ANALISIS PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP BEHAVIOR INTENTION DENGAN RELIGIOUSITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI KOTA MATARAM)

Authors

Hanik Setiyowati , Baiq Handayani Rinuastuti , Akhmad Saufi

DOI:

10.29303/jmm.v6i2.139

Published:

2017-07-21

Issue:

Vol. 6 No. 2 (2017): JMM Juni 2017

Articles

Downloads

How to Cite

Setiyowati, H., Rinuastuti, B. H., & Saufi, A. (2017). ANALISIS PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP BEHAVIOR INTENTION DENGAN RELIGIOUSITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI KOTA MATARAM). JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL, 6(2). https://doi.org/10.29303/jmm.v6i2.139

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>