ANALISIS DESAIN IKLAN DENGAN PENDEKATAN BUDAYA MENURUT KRITERIA EVALUASI KONSUMEN DI KOTA MATARAM (STUDI KASUS IKLAN TELKOMSEL BERNUANSA BUDAYA SASAK)

Authors

Lalu Adi Permadi , Muhammad Ilham , G. A. Sri Oktariyani

DOI:

10.29303/jmm.v6i3.222

Published:

2017-09-18

Issue:

Vol. 6 No. 3 (2017): JMM SEPTEMBER 2017

Articles

Downloads

How to Cite

Permadi, L. A., Ilham, M., & Oktariyani, G. A. S. (2017). ANALISIS DESAIN IKLAN DENGAN PENDEKATAN BUDAYA MENURUT KRITERIA EVALUASI KONSUMEN DI KOTA MATARAM (STUDI KASUS IKLAN TELKOMSEL BERNUANSA BUDAYA SASAK). JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL, 6(3). https://doi.org/10.29303/jmm.v6i3.222

Most read articles by the same author(s)