PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2010 – 2017)
DOI:
10.29303/jmm.v7i2.383Published:
2018-06-17Issue:
Vol. 7 No. 2 (2018): JMM Juni 2018Articles
Downloads
How to Cite
Wahyuni, W., A P, I. N. N., & Hidayati, S. A. (2018). PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2010 – 2017). JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL, 7(2), 72–85. https://doi.org/10.29303/jmm.v7i2.383