PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2010 – 2017)

Authors

Wahyuni Wahyuni , I Nyoman Nugraha A P , Siti Aisyah Hidayati

DOI:

10.29303/jmm.v7i2.383

Published:

2018-06-17

Issue:

Vol. 7 No. 2 (2018): JMM Juni 2018

Articles

Downloads

How to Cite

Wahyuni, W., A P, I. N. N., & Hidayati, S. A. (2018). PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2010 – 2017). JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL, 7(2), 72–85. https://doi.org/10.29303/jmm.v7i2.383

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>