Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 2 (2017): JMM Juni 2017
Vol. 6 No. 2 (2017): JMM Juni 2017
DOI:
https://doi.org/10.29303/jmm.v6i2
Published:
2017-07-06
Articles
PENGARUH STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTIONS YANG DIMEDIASI OLEH BURNOUT” (STUDI PADA KARYAWAN HOTEL BINTANG 4 (EMPAT) DI KOTA MATARAM)
isra dewi kuntary ibrahim
PDF
PENGARUH KEMASAN, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK PANCAKE DURIAN SHARIE RADJANYA DI KOTA MATARAM
adiahsari lidyasuwanti
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN IKLIM PSIKOLOGIS TERHADAP KESIAPAN UNTUK BERUBAH KARYAWAN PUSKESMAS KABUPATEN LOMBOK BARAT DALAM RANGKA AKREDITASI DAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
mujiburrahman mujiburrahman
PDF
PENGARUH SIFAT MATERIALISME, MOTIVASI HEDONIK TERHADAP IMPULSIVE BUYING DAN KECENDERUNGAN COMPULSIVE BUYING SECARA ONLINE DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MATARAM
Rini Anggriani, Handry Sudiartha Athar
PDF
ANALISIS PERENCANAAN SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) KESEHATAN PUSKESMAS DENGAN METODE WORKLOAD INDICATORS OF STAFFING NEEDS (WISN) DI KABUPATEN LOMBOK BARAT
Ni Wayan Sri wangi
PDF
THE EFFECT OF RETURN ON ASSETS ON THE PRICE OF SHARE WITH DIVIDEND PAYOUT RATIO AND DEBT TO EQUITY RATIO AS THE MODERATING VARIABEL. (Manufacture Companies Listed in Indonesia Stock Exchange (ISE) in 2012-2015)
mulyati mulyati
Untitled
Untitled
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR PEMERINTAH KOTA MATARAM DALAM MEWUJUDKAN KOTA MATARAM SEBAGAI KOTA LAYAK ANAK
Erni Suryani
Untitled
PENGARUH HEDONIC MOTIVE & VISUAL MERCHANDISING TERHADAP SHOPPING LIFESTYLE & IMPULSE BUYING DI MATAHARI DEPARTMEN STORE LOMBOK EPICENTRUM MALL
Ni Made Dwi Desyantari Putri
Untitled
PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASA KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL (STUDI PADA KARYAWAN GENERASI Y SEKTOR PERBANKAN SE-KOTA MATARAM)
mohammad najib rodhi
Untitled
ANALISIS PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP BEHAVIOR INTENTION DENGAN RELIGIOUSITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI KOTA MATARAM)
Hanik Setiyowati, Baiq Handayani Rinuastuti, Akhmad Saufi
Untitled
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, INSENTIF, BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI (STUDI PADA BAPPEDA KOTA MATARAM)
Johan Mustafa Kamal
Untitled
PENGARUH STOCKMISPRICING TERHADAP RETURN REVERSAL PADA SAHAM YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Rindy Permatasari
Untitled
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG-WARUNG PECEL DI BLITAR
Fitria Ika Agustina, Handry Sudiartha Athar, Rusdan Rusdan
PDF
Untitled
STRATEGI PENGEMBANGAN DAN PEMASARAN DESA WISATA SUKARARA YANG TERINTEGRASI DI KECAMATAN JONGGAT KABUPATEN LOMBOK TENGAH
Lalu Adi Permadi, Harmi Widiana, Rusminah HS, Muttaqillah Muttaqillah
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN, BEBAN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PETUGAS JAGA DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KLAS II A MATARAM
Riva dilyanti, lalu suparman, hermanto hermanto
PDF
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS ORGANISASI DI BPS KABUPATEN/KOTA SE-NUSA TENGGARA BARAT
Chairul Fatikhin Putra, Agusdin agusdin, hermanto hermanto
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL IKLIM ORGANISASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DI KOTA BIMA
Muhammad yusuf, Zainal Abidin, Siti Nurmayanti
PDF
Editorial Team
Reviewers
Focus & Scope
Publication Ethics
Peer Review Process
Indexing and Abstracting
Copyright Notice
Open Access policy
Journal History
Publications Fees
Make a Submission
Make a Submission
STATISTICS AND FACTS
TOOLS
ASSOCIATION WITH