Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 3 (2022): JMM Agustus 2022
Vol. 11 No. 3 (2022): JMM Agustus 2022
DOI:
https://doi.org/10.29303/jmm.v11i3
Published:
2022-08-09
Articles
THE EFFECT OF RELATIONSHIP MARKETING AND CROSS SELLING ON THE MARKETING PERFORMANCE OF INSURANCE PRODUCTS PT SUN LIFE INDONESIA SALES OFFICE SINGARAJA
Ni Komang Dharmi Yudhi Utami, Trianasari Trianasari, Putu Indah Rahmawati
179-191
pdf
PENGARUH GCG DAN PENGUNGKAPAN CSR TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2016-2019
PENGARUH GCG DAN PENGUNGKAPAN CSR TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2016-2019
Made Suidarma, Arischa Bellanie Adryas
192-200
PDF
PERAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN, PENGGUNAAN ULANG DAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM PENGGUNAAN JASA REKENING BERSAMA (REKBER) STUDI KASUS PADA PT. TRIJAYA DIGITAL GRUP
Yudi Pratama
201-214
pdf
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN UMKM PADA SEKTOR KERAJINAN DAN PENDUKUNG PARIWISATA DI ERA PANDEMI COVID 19 DI KOTA MATARAM
Yoyok Antoni
215-227
pdf
ANALISIS TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS PENGELOLAAN KEUANGAN DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG
Roberthus Setyanto, Siti Ridloah, Andina Suryasari
228-238
pdf
FAKTOR-FAKTOR MEMPENGARUHI NIAT PELAKU UMKM KOTA DENPASAR MENGGUNAKAN QRIS
Ngakan Bagus Prasasta Sudiatmika, Ida Ayu Oka Martini
239-254
PDF
Editorial Team
Reviewers
Focus & Scope
Publication Ethics
Peer Review Process
Indexing and Abstracting
Copyright Notice
Open Access policy
Journal History
Publications Fees
Make a Submission
Make a Submission
STATISTICS AND FACTS
TOOLS
ASSOCIATION WITH