Most read articles by the same author(s)
- Maulidya Sofiani, Sulhaini Sulhaini, Junaidi Sagir, PENGARUH ONLINE SHOPING EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN SHOPEE DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING , JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL: Vol. 11 No. 2 (2022): JMM Mei 2022
- Baiq Handayani Rinuastuti, Rusdan Rusdan, Junaidi Sagir, Darwini Darwini, PENGARUH ORIENTASI BUDAYA PENGHINDARAN KETIDAKPASTIAN TERHADAP GAYA BELANJA PADA WISATAWAN NUSANTARA , JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL: Vol. 7 No. 4 (2018): JMM November 2018
- Try Novianingsih, Junaidi Sagir, Hilmiati Hilmiati, PENGARUH VARIASI PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MATARAM PADA PRODUK SCARLETT WHITENING , JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL: Vol. 12 No. 1 (2023): JMM Februari 2023
- Junaidi Sagir, L. Hamdani Husnan, Mulyadi Mulyadi, PENGARUH PEMBERIAN MATA KULIAH PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT DAN KETERAMPILAN BERWIRAUSAHA MAHASISWA PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MATARAM , JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL: Vol. 9 No. 2 (2020): JMM Juni 2020
- Emilia Septiani, ANALISIS IMPLEMENTASI PRODUCT IMPROVEMENT INDUSTRI KREATIF DI KOTA MATARAM (STUDI TENTANG INDUSTRI KREATIF SEKTOR KERAJINAN DI KOTA MATARAM) , JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL: Vol. 16 No. 1 (2016): JRM MARET 2016