About the Journal
Jurnal Magister Manajemen Universitas Mataram diterbitkan 4 kali setahun oleh Program Studi Magister Manajemen Universitas Mataram sejak tahun 2011 dengan tujuan untuk menampung tulisan para akademisi termasuk mahasiswa S2. Jurnal ini dalam perkembangan menjadi jurnal yang terbuka untuk siapapun yang berminat di bidang manajemen. Fokus dari Jurnal ini adalah untuk menyebarkan 4 konsentrasi dalam manajemen yaitu pemasaran, keuangan, sumber daya manusia dan operasional. Untuk mengontrol kualitas artikel yang akan diterbitkan maka JMM menggunakan peer review.
![]() |
Nama Jurnal | : | JMM UNRAM Jurnal Magister Manajemen |
| Inisial | : | JMM UNRAM | |
| ISSN | : | 2621-7902 (Print) | 2548-3919(Online) | |
| Akreditasi | : | - | |
| DOI Prefix | : | doi.org/10.29303/jmm | |
| Frekuensi | : | 4 Kali Setahun (Maret, Juni, Sepetember dan November) | |
| Bahasa | : | Indonesia (ID), Inggris (EN) | |
| Indeksasi | : | Google Scholar | |
| Analisis Sitasi | : | Google Scholar | |
| Penerbit | : | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unram | |
| Organisasi | : | Program Studi Magister Manajemen |
Current Issue
Articles
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Niat Beli Ulang Dimediasi oleh Citra Toko Pada Coffeeshop di Kota Mataram
https://doi.org/10.29303/jmm.v14i3.825 | Abstract views: 0 | PDF downloads: 0 -
Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Properti dan Real Estate di BEI Periode 2020-2022
https://doi.org/10.29303/jmm.v14i3.827 | Abstract views: 0 | PDF downloads: 0 -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Meekow di Mataram
https://doi.org/10.29303/jmm.v14i3.830 | Abstract views: 0 | PDF downloads: 0





