Vol. 5 No. 3 (2016): JMM SEPTEMBER 2016
Articles
-
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN AXA MANDIRI MAPAN SEJAHTERA DI KOTA MATARAM
https://doi.org/10.29303/jmm.v5i3.70 | Abstract views: 678 | PDF downloads: 594 -
TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH JASA PERBANKAN PADA PT. BANK BRI CABANG MATARAM
https://doi.org/10.29303/jmm.v5i3.72 | Abstract views: 300 | PDF downloads: 264 -
ANALISIS DAMPAK KEBERADAAN TOKO SWALAYAN TERHADAP OMZET PENJUALAN KIOS–KIOS KECIL DI KOTA MATARAM
https://doi.org/10.29303/jmm.v5i3.74 | Abstract views: 524 | PDF downloads: 619 -
PENCIPTAAN LOYALITAS PENGUNJUNG MELALUI EXPERIENTIAL MARKETING PADA BANDINI KOFFIEDI KOTA MATARAM
https://doi.org/10.29303/jmm.v5i3.89 | Abstract views: 355 | PDF downloads: 584 -
(CSR) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012 - 2014
https://doi.org/10.29303/jmm.v5i3.91 | Abstract views: 589 | PDF downloads: 401




