PENGARUH KARAKTER KEWIRAUSAHAAN, DIGITAL MARKETING DAN E-COMMERCE TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN UMKM SEKTOR KULINER DI BULELENG

Authors

Kadek Agus Hendriawan Kadek , Trianasari , Ni Luh Wayan Sayang Telagawati

DOI:

10.29303/jmm.v13i1.806

Published:

2024-02-28

Issue:

Vol. 13 No. 1 (2024): JMM Februari 2024

Keywords:

karakter kewirausahaan, digital marketing, e-commerce dan kinerja pemasaran

Articles

Downloads

How to Cite

Kadek, K. A. H., Trianasari, & Telagawati , N. L. W. S. . (2024). PENGARUH KARAKTER KEWIRAUSAHAAN, DIGITAL MARKETING DAN E-COMMERCE TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN UMKM SEKTOR KULINER DI BULELENG. JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL, 13(1), 88–99. https://doi.org/10.29303/jmm.v13i1.806