PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE IMAGE DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PT. PEGADAIAN (PERSERO) DI PULAU LOMBOK (KASUS PADA PENERIMA PROGRAM KEMITRAAN)

Authors

Milana Prihatina D.T. , Dwi Putra Buana Sakti , Handry Sudiartha Athar

DOI:

10.29303/jmm.v7i2.382

Published:

2018-06-16

Issue:

Vol. 7 No. 2 (2018): JMM Juni 2018

Articles

Downloads

How to Cite

D.T., M. P., Sakti, D. P. B., & Athar, H. S. (2018). PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE IMAGE DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PT. PEGADAIAN (PERSERO) DI PULAU LOMBOK (KASUS PADA PENERIMA PROGRAM KEMITRAAN). JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL, 7(2), 60–71. https://doi.org/10.29303/jmm.v7i2.382

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>