PENGARUH ACARA PARIWISATA OLAHRAGA, CITRA DESTINASI HALAL, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT BERPERILAKU WISATAWAN UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI, MEREKOMENDASIKAN KEPADA ORANG LAIN DAN POSITIF WOM

Authors

Baiq Nadia Nirwana , Sulhaini Sulhaini , Lalu Edy Herman Mulyono

DOI:

10.29303/jmm.v9i4a.612

Published:

2021-01-04

Issue:

Vol. 9 No. 4a (2020): JMM Desember 2020

Articles

Downloads

How to Cite

Nirwana, B. N., Sulhaini, S., & Mulyono, L. E. H. (2021). PENGARUH ACARA PARIWISATA OLAHRAGA, CITRA DESTINASI HALAL, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT BERPERILAKU WISATAWAN UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI, MEREKOMENDASIKAN KEPADA ORANG LAIN DAN POSITIF WOM. Jurnal Magister Manajemen, 9(4a), 81–95. https://doi.org/10.29303/jmm.v9i4a.612

Most read articles by the same author(s)

<< < 2