Vol. 9 No. 4a (2020): JMM Desember 2020
Articles
-
PENGARUH PERCEIVED VALUE MUSLIMAH MUDA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI DESTINASI HALAL PULAU LOMBOK
https://doi.org/10.29303/jmm.v9i4a.614 | Abstract views: 559 | PDF downloads: 531 -
ANALISIS KONTEN PADA PERSEPSI ATLET WANITA MUSLIM TERHADAP ATURAN BERPAKAIAN PADA EVENT BOLA VOLI PASIR DI INDONESIA
https://doi.org/10.29303/jmm.v9i4a.616 | Abstract views: 557 | PDF downloads: 443 -
CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI MEDIASI PENGARUH MULTI HALAL FRIENDLY-HOTEL ATRIBUTES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAND MADANI HOTEL MATARAM
https://doi.org/10.29303/jmm.v9i4a.613 | Abstract views: 499 | PDF downloads: 432 -
PENERAPAN ANALISIS KONTEN PADA PERAN WIRAUSAHAWAN SOSIAL MUDA DALAM UPAYA PENGEMBANGAN PARIWISATA HALAL YANG BERKELANJUTAN
https://doi.org/10.29303/jmm.v9i4a.604 | Abstract views: 530 | PDF downloads: 582 -
PENERAPAN KONSEP PARIWISATA HALAL PADA CITRA MEREK PULAU LOMBOK
https://doi.org/10.29303/jmm.v9i4a.619 | Abstract views: 436 | PDF downloads: 465 -
PENERAPAN ANALISIS KONTEN PADA POLA PENGEMBANGAN PARIWISATA HALAL BERBASIS MASYARAKAT DI GEOSITE LEMBAH SEMBALUN
https://doi.org/10.29303/jmm.v9i4a.608 | Abstract views: 447 | PDF downloads: 879




