Vol. 11 No. 2 (2022): JMM Mei 2022
Articles
-
PENGARUH ONLINE SHOPING EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN SHOPEE DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
https://doi.org/10.29303/jmm.v11i2.711 | Abstract views: 992 | PDF downloads: 1113 -
DAMPAK PANDEMI COVID-19 BAGI PEMASARAN UMKM SYARIAH DI INDONESIA
https://doi.org/10.29303/jmm.v11i2.720 | Abstract views: 350 | PDF downloads: 406 -
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BRAND EQUITY TERHADAP BRAND TRUST PRODUK AMDK MEREK AQUA (STUDI PADA PELANGGAN DI KABUPATEN LOMBOK TIMUR).
https://doi.org/10.29303/jmm.v11i2.698 | Abstract views: 939 | PDF downloads: 1255 -
MENINGKATKAN KEPUASAN KERJA MELALUI MOTIVASI, KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA
https://doi.org/10.29303/jmm.v11i2.718 | Abstract views: 1234 | PDF downloads: 1095 -
BANK PERKREDITAN RAKYAT PILIHAN NASABAH SAAT PANDEMI COVID-19
https://doi.org/10.29303/jmm.v11i2.713 | Abstract views: 516 | PDF downloads: 346 -
PROYEKSI KEBANGKRUTAN PADA PERUSAHAAN INDEKS LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA
https://doi.org/10.29303/jmm.v11i2.712 | Abstract views: 336 | PDF downloads: 766




