Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 2 (2022): JMM Mei 2022
Vol. 11 No. 2 (2022): JMM Mei 2022
DOI:
https://doi.org/10.29303/jmm.v11i2
Published:
2022-05-26
Articles
PENGEMBANGAN MODEL KNOWLEDGE SHARING PADA ORGANISASI PEMBELAJAR (LEARNING ORGANIZATION : KAJIAN PADA PERGURUAN TINGGI NEGERI & SWASTA DI PULAU LOMBOK)
Hermanto Hermanto, Agusdin Agusdin, Baiq Handayani Rinuastuti
169-178
pdf
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BRAND EQUITY TERHADAP BRAND TRUST PRODUK AMDK MEREK AQUA (STUDI PADA PELANGGAN DI KABUPATEN LOMBOK TIMUR).
Bambang Triaji
105-119
pdf
MENINGKATKAN KEPUASAN KERJA MELALUI MOTIVASI, KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA
Ida Ayu Oka Martini, I Gusti Ayu Wirati Adriati, Ketut Elly Sutrisni
151-160
pdf
BANK PERKREDITAN RAKYAT PILIHAN NASABAH SAAT PANDEMI COVID-19
I Nyoman Nugraha Ardhana Putra, Budi Santoso, Lilik Handajani
135-142
pdf
PROYEKSI KEBANGKRUTAN PADA PERUSAHAAN INDEKS LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA
Anwar Anwar, Nurman Nurman, Zainal Ruma, Sitti Hasbiah
161-168
pdf
PENGARUH ONLINE SHOPING EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN SHOPEE DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Maulidya Sofiani, Sulhaini Sulhaini, Junaidi Sagir
120-134
pdf
DAMPAK PANDEMI COVID-19 BAGI PEMASARAN UMKM SYARIAH DI INDONESIA
Delia Dwiyanti Hasanah, Siti Rosiyana Dewi, Anya Aurellya, Selva Selfia Ginanjar, Nadya Az-Zahra, Popon Srisusilawati
143-150
pdf
Editorial Team
Reviewers
Focus & Scope
Publication Ethics
Peer Review Process
Indexing and Abstracting
Copyright Notice
Open Access policy
Journal History
Publications Fees
Make a Submission
Make a Submission
STATISTICS AND FACTS
TOOLS
ASSOCIATION WITH