Vol. 11 No. 2 (2022): JMM Mei 2022
Articles
-
PENGARUH ONLINE SHOPING EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN SHOPEE DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
https://doi.org/10.29303/jmm.v11i2.711 | Abstract views: 965 | PDF downloads: 1096 -
DAMPAK PANDEMI COVID-19 BAGI PEMASARAN UMKM SYARIAH DI INDONESIA
https://doi.org/10.29303/jmm.v11i2.720 | Abstract views: 337 | PDF downloads: 396 -
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BRAND EQUITY TERHADAP BRAND TRUST PRODUK AMDK MEREK AQUA (STUDI PADA PELANGGAN DI KABUPATEN LOMBOK TIMUR).
https://doi.org/10.29303/jmm.v11i2.698 | Abstract views: 911 | PDF downloads: 1227 -
MENINGKATKAN KEPUASAN KERJA MELALUI MOTIVASI, KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA
https://doi.org/10.29303/jmm.v11i2.718 | Abstract views: 1206 | PDF downloads: 1056 -
BANK PERKREDITAN RAKYAT PILIHAN NASABAH SAAT PANDEMI COVID-19
https://doi.org/10.29303/jmm.v11i2.713 | Abstract views: 496 | PDF downloads: 335 -
PROYEKSI KEBANGKRUTAN PADA PERUSAHAAN INDEKS LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA
https://doi.org/10.29303/jmm.v11i2.712 | Abstract views: 327 | PDF downloads: 755




