Vol. 12 No. 4 (2023): JMM November 2023
Articles
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MEDINA WEDDING ORGANIZER
https://doi.org/10.29303/jmm.v12i4.785 | Abstract views: 412 | PDF downloads: 416 -
PENGARUH LINGKUNGAN DAN HARGA “KANTY STORE TALIWANG” DI SUMAWA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN
https://doi.org/10.29303/jmm.v12i4.787 | Abstract views: 189 | PDF downloads: 197 -
PENGARUH KEMAMPUAN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PD INDAH PERMAI GROUP KOTA MATARAM
https://doi.org/10.29303/jmm.v12i4.788 | Abstract views: 300 | PDF downloads: 254 -
ANALISI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA AKOMODASI DI DESA TETEBATU
https://doi.org/10.29303/jmm.v12i4.789 | Abstract views: 165 | PDF downloads: 209 -
PENGARUH TELADAN KEPEMIMPINAN, SANKSI DAN PENGAWASAN TERHADAP DISIPLIN KERJA APARAT DESA KECAMATAN PLAMPANG KABUPATEN SUMBAWA
https://doi.org/10.29303/jmm.v12i4.790 | Abstract views: 218 | PDF downloads: 217 -
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA GURU SMKN 1 LINGSAR
https://doi.org/10.29303/jmm.v12i4.791 | Abstract views: 445 | PDF downloads: 261




