Most read articles by the same author(s)
- Faya Prima Dewi, Sulhaini Sulhaini, Akhmad Saufi, ANALISIS TIPOLOGI PEMILIH PEMULA DALAM MEMILIH CALON ANGGOTA LEGISLATIF PADA PEMILU 2019 DI KOTA MATARAM DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN , JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL: Vol. 9 No. 4 (2020): JMM November 2020
- Akhmad Saufi, Lalu Edy Herman Mulyono, Idham Kholid, Herman Jayadi, Siti Hamdiah Hamdiah Rojabi, Ega Dwi Putri M, Baiq Lisdiana Apriani, PARIWISATA HALAL : PERLUKAH REKONSEPTUALISASI? , JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL: Vol. 9 No. 3 (2020): JMM September 2020
- Wiji Rosiana, Hermanto Hermanto, Akhmad Saufi, PERAN EMOTIONAL BONDING DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN CITRA DESTINASI WISATA DAN TINGKAT KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN YANG BERKUNJUNG KE WISATA PARALAYANG TOROK AIK BELEQ , JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL: Vol. 9 No. 4a (2020): JMM Desember 2020
- Pathiatul Hasanah, Thatok Asmony, Dwi Putra Buana Sakti, KAJIAN FENOMENOLOGI MAKNA SIKAP KERJA BAGI APOTEKER DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA MATARAM , JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL: Vol. 8 No. 4 (2019): JMM November 2019
- Idham Kholid, Akhmad Saufi, Baiq Handayani Rinuastuti, PENERAPAN ANALISIS KONTEN PADA POLA PENGEMBANGAN PARIWISATA HALAL BERBASIS MASYARAKAT DI GEOSITE LEMBAH SEMBALUN , JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL: Vol. 9 No. 4a (2020): JMM Desember 2020
- Lalu Purnama Hadi, Akhmad Saufi, Baiq Handayani Rinuastuti, PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. SICEPAT DI KOTA MATARAM , JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL: Vol. 12 No. 2 (2023): JMM Mei 2023
- Akhmad Saufi, Hermanto Hermanto, Muttaqillah Muttaqillah, TRACER STUDY ALUMNI MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MATARAM, 2020 , JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL: Vol. 10 No. 1 (2021): JMM Maret 2021
- Mochamad Ronald Galih R, Thatok Asmony, Mukmin Suryatni, PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN CV. MAJU JAYADI TRANSPORT KECAMATAN SANDUBAYA, KOTA MATARAM , JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL: Vol. 12 No. 2 (2023): JMM Mei 2023
- Lalu Muhammad Wisnu W, Akhmad Saufi, Baiq Handayani Rinuastuti, PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MEDINA WEDDING ORGANIZER , JMM UNRAM - MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL: Vol. 12 No. 4 (2023): JMM November 2023